Milad ke-26, KPJ Rangkasbitung Lakukan Beragam Aksi Sosial

Asna Wiguna
Milad ke-26 KPJ Rangkasbitung / Foto : Protokol Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id - Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung merayakan ulang tahun atau milad ke-26. Acara milad KPJ dilaksanakan di Plaza Lebak, Senin (26/12/2022), dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Koordinator KPJ Rangkasbitung, Kang Ugas menjelaskan bahwa Milad KPJ ke-26 ini diisi dengan sejumlah kegiatan sosial. Melalui momentum ini dirinya juga berharap KPJ dapat selalu bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

"Pada Milad kali ini, kami melakukan sejumlah kegiatan diantaranya renovasi rumah anggota KPJ, pembagian 26 bibit pohon, mengecat mushala, dan santunan anak yatim, serta lelang lukisan. Semoga kami bisa terus konsisten melakukan kegiatan yang bisa membawa manfaat bagi masyarakat," jelas Kang Ugas.

Sementara itu, Bupati Lebak dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan KPJ di Kabupaten Lebak yang telah konsisten selama 26 tahun melakukan pembinaan sosial kemasyarakatan, serta menjadi wadah bagi para penyanyi jalanan untuk mengembangkan diri secara positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Sofi Mahalali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network