Gaduh Soal Rencana Mutasi ASN Pemprov Banten, FP3B Desak Al Muktabar Fokus Kerja Saja

A Riefai
FP3B melakukan aksi pembentangan spanduk di depan Gedung DPRD Banten / Foto : Istimewa

"Kami melakukan aksi pembentangan spanduk agar rencana rotasi dan mutasi bisa ditangguhkan. Karena ini sungguh telah membuat kontestasi politik di Banten ini semakin panas, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa rencana pelantikan tersebut secara tidak langsung menggiring prasangka buruk dalam publik, “Kalau memang benar ini tentunya akan menjadi jumlah rotasi dan mutasi yang terbesar, sebab gubernur definitif yang dipilih langsung oleh rakyat saja belum pernah melakukan sampai sebesar itu. Kami menduga ini sarat akan kepentingan,” ungkap Aditya Ramadhan.

Untuk itu, Ketua Umum FP3B tersebut menghimbau kepada PJ Gubernur untuk fokus saja melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Banten, “Kita akan dukung pak Pj Gubernur jika memang ingin bersama-sama membangun serta mensejahterakan masyarakat Banten, kita siap jadi garda terdepan,” tegasnya.

Tak hanya itu, Aldiansyah selaku Sekretaris Jenderal FP3B, Aldiansyah, merasa bahwa Banten ini semakin tidak kondusif, oleh karenanya ia meminta Pj Gubernur lebih baik fokus untuk membenahi dan membangun Banten.

“Mengingat Pj Gubernur yang merupakan mandatori dari Kemendagri memiliki tugas yang lebih utama, yaitu melanjutkan program kerja yang memang belum terselesaikan di masa kepemimpinan Gubernur definitif sebelumnya,” pungkasnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network