Pj Ketua TP PKK Provinsi Banten Gelar Lokakarya Penanganan Stunting Terpadu

U Suryana
Pj Ketua TP PKK Provinsi Banten menggelar lokakarya penanganan stunting terpadu di Kota Serang, Senin 6 Mei 2023 / Foto : Istimewa

Selanjutnya, ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi para ILUNI FKUI 1998 menyatukan berbagai disiplin ilmu kedokteran dan kesehatan masyarakat untuk berkarya bersama dalam pengabdian masyarakat dan memberdayakan masyarakat dalam menangani masalah stunting secara terpadu, juga dapat menguatkan kapasitas layanan kesehatan dalam upaya percepatan penurunan stunting. 

Sementara, Ketua Panitia Dies Natalis FKUI Wismandari menuturkan kegiatan tersebut merupakan bagian pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh ILUNI FKUI 1998, sehingga diharapkan dapat memberikan peran kepada masyarakat.

"Kita pilih stunting, karena kita melihat masalah stunting masih cukup besar di Indonesia. Sehingga dibutuhkannya kolaborasi semua pihak," ujarnya.

Dirinya juga berharap kegiatan dalam rangka penanganan dan pencegahan stunting tersebut dapat berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Sehingga bisa menekan angka stunting sampai serendah mungkin, itu tujuan kami," tandasnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network