Disperindag Lebak Berikan Penyuluhan kepada Pengrajin Gula Aren di Cihara

U Suryana
Disperindag Kabupaten Lebak memberikan penyuluhan kepada pengrajin gula aren di Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sekelompok pengrajin gula aren di Kampung Lebak Pari III, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara didatangi pejabat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak. 

Pejabat Disperindag Kabupaten Lebak itu diantaranya Kabid Perindustrian Nopia Nurfitri, Kasi Asesor Manajemen Mutu Industri Ati Sutihati dan Kasi Penyuluh Perindustrian, Sutisna. 

Kedatangan pejabat Disperindag Kabupaten Lebak juga didampingi langsung oleh pegiat inovasi produk lokal sekaligus Direktur PT Agro Niaga Sejahtera, Deden Haditia. 

Dalam kesempatan itu, Kabid Perindustrian Disperindag Kabupaten Lebak, Nopia Nurfitri mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan tiada lain ingin meninjau dan melihat langsung proses produksi gula aren yang dihasilkan oleh para pengrajin yang ada di Kampung Lebak Pari. 

"Alhamdulillah, kami sangat senang bisa berkunjung dan bertemu langsung dengan bapak-bapak pengrajin gula aren yang ada di Kampung Lebak Pari ini," kata Nopia dalam sambutannya di salah satu rumah pengrajin gula aren di Kampung Lebak Pari III, Jumat, 7 Juli 2023.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network