Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Desa Lebak Peundeuy

Egi Rukmana
Satu unit rumah di Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, hangus terbakar / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Si Jago Merah menghanguskan rumah bagian belakang milik pasangan suami istri yaitu Rabian (50) dan Rohmah (40), warga Kampung Cikubeng RT 008 RW 003, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (10/09/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun tim iNewsLebak.id, kejadian kebakaran rumah tersebut bermula pemilik rumah, Rohmah memasak nasi dengan menggunakan tungku, setelah selesai memasak nasi, dikira tungku tersebut sudah padam dan tidak ada apinya, lantas Rohmah pergi untuk pengajian, sementara suaminya Rabian (50) pergi ke kebun.

Setelah para penghuni rumah sedang ada di luar, ternyata dalam tungku tersebut masih ada api yang menyala dan membesar merembet hingga menghanguskan rumah bagian belakang.

Ketua RT 008 RW 003, Kampung Cikubeng, Desa Lebak Peundeuy, Rohmat, membenarkan adanya kejadian kebakaran rumah milik pasangan suami istri Rabian dan Rohmah tersebut.

"Ya, kebakaran itu diduga berawal dari tungku yang masih ada apinya, kemudian merembet ke rumah bagian belakang," ujarnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network