Terima Aduan Keluarga Pasien, Matadewa Minta Audiensi dengan Pihak RSUD Malingping

U Suryana
Terima Aduan Keluarga Pasien, Matadewa Minta Audiensi dengan Pihak RSUD Malingping / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Koordinator Pusat (Korpus) Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (Matadewa) akan layangkan surat audiensi ke Direktur RSUD Malingping, setelah mendapatkan aduan perlakuan tidak menyenangkan yang dialami oleh keluarga pasien pada Jum'at 29 Desember 2023.

Ketua Korpus Komunitas Matadewa Repi Rizali, mengatakan bahwa pihaknya mendapat aduan dari keluarga pasien yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh salah satu perawat yang bertugas di RSUD Malingping.

"Kami mendapat aduan dari keluarga pasien yang berobat di RSUD Malingping, dirinya mengatakan bahwa ia mendapat perlakukan tidak menyenangkan oleh perawat yang bertugas," ucap Repi, Minggu (31/12/2023) pagi.

Kata Repi, kejadian bermula ketika orang tua pasien mendatangi meja perawat dengan tujuan meminta penanganan lebih lanjut terhadap anaknya, yang mengalami bengkak pada bagian kaki yang menjadi tempat infusan.

Perawat perempuan merespon dengan mengkonfirmasi kepada perawat laki-laki yang bertugas, bukannya mendapat respon baik perawat laki-laki tersebut dengan nada tinggi mengucapkan perkataan yang tidak menyenangkan.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network