CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan 2024-2026 Resmi Dilantik di Cihara

U Suryana
CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan 2024-2026 Resmi Dilantik di Cihara / foto : istimewa

"Saya mengajak kepada mahasiswa-mahasiswa Cilangkahan serta organisasi-organisasi sejawat baik kepemudaan maupun mahasiswa, agar terus merawat hubungan persekawanan dalam bingkai satu ikatan sebagai ciri khas daerah menuju berkembang," ucapnya.

Lanjut Hendrik, "Pada usia menginjak remaja ini IMC tentunya membutuhkan support penuh agar dapat melanjutkan jejaknya sebagaimana termaktub pada nilai dan fungsi-fungsi mahasiswa," tutupnya.

Dikesempatan terakhir, Majelis Penasehat CC IMC, Sohib Abdul Malik, S. Pd, turut memberikan umpan balik terhadap kondisi objektif daerah serta dirinya bercerita terkait latar belakang berdirinya IMC yang dideklarasikan pada 04 April 2008 silam.

"Pertama saya ucapkan terma kasih atas loyalitas teman-teman sekalian. Selanjutnya seperti yang sudah sebagian kita ketahui bahwa pergulatan dan aspirasi ingin terbentuknya daerah otonomi baru sudah berpuluh-puluh tahun disuarakan oleh masyarakat Lebak bagian Selatan. Sebagai generasi penerus saya harapkan kita mampu terus mengawal cita-cita ini terlaksana dengan baik," ujarnya.

Kata Sohib, bahwa diusianya yang menginjak 16 Tahun ini IMC akan terus menjadi kenangan dalam sejarah, serta dapat menjadikan IMC sebagai lokomotif perjuangan untuk menciptakan peluang juga tantangan diranah mahasiswa.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network