Pj Gubernur Sebut Pemprov Banten Terus Tingkatkan Sarana dan Prasarana Olahraga

U Suryana
Pj Gubernur Sebut Pemprov Banten Terus Tingkatkan Sarana dan Prasarana Olahraga / foto: istimewa

"Perbakin merupakan organisasi cabang olahraga yang berorientasi kerja bersifat pelayanan dan pembinaan. Sehingga kolaborasi, kebersamaan Perbakin Banten dengan KONI dan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik dalam pembinaan dan pembibitan para atlet, sehingga menghasilkan atlit-atlit Provinsi Banten yang berkualitas dan berprestasi," ucapnya.

Dikatakan Brigjen Pol Nunung, Perbakin Banten dalam waktu dekat ini sedang fokus pada dua pekan olahraga, yaitu Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI di Kota Tangerang yang berlangsung pada 8 s/d 13 Juni 2024, serta pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XII Aceh Sumatera Utara (Sumut) pada 08 s/d 20 September 2024. 

Selain itu program kerja pembinaan atlet menuju Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Senayan Jakarta juga menjadi perhatian penuh para pengurus Perbakin Banten.

"Kita sedang berkoordinasi dengan KONI menerjunkan 4 atlet pada PON XII Aceh-Sumut, mudah-mudahan 4 atlit ini mencapai hasil terbaik," ucapnya.

"Dan untuk pembinaan, Perbakin Banten juga mengirimkan empat atlet yang mengikuti Pelatnas di Senayan Jakarta serta kita juga sedang melaksanakan sertifikasi berburu dan tembak sasaran," tambahnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network