Tiga Bakal Calon Bupati Lebak Silaturahmi Pada Reuni Pondok Pesantren Nurul Madany Cipanas

U Suryana
Tiga Bakal Calon Bupati Lebak Silaturahmi Pada Reuni Pondok Pesantren Nurul Madany, Cipanas, Lebak / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pada acara reuni Raya Alumni dan Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Madany Cipanas Kabupaten Lebak, Banten, tiga bakal calon (Balon) Bupati Lebak hadir dalam acara tersebut. Ketiganya adalah: H Ahmad Jajuli, Sanuji Pratama dan M Hasby Jayabaya. Selain itu hadir pula mantan ketua KPU Lebak Agus Sutisna, Minggu (2/6/2024).

Menurut keterangan, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pratama dari PKS juga sudah mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Lebak ke PPP DPC Lebak.

Pada penyampaian paparannya di depan para tamu undangan di Ponpes Nurul Madany Cipanas itu, Sanuji mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Ponpes yang sudah memberikan waktu dan tempat untuk bersilaturahmi dengan para alumni yang saat ini juga hadir para Balon Bupati Lebak untuk ikut di acara Pilkada serentak.

"Terima kasih kepada pimpinan pondok yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi ke sini. Di sini sekaligus kita perkenalkan bahwa pada Pilkada nanti kami akan mencoba ikut ber kontestasi. Hal itu dengan tujuan untuk perubahan terbaik di Kabupaten Lebak," ungkap Sanuji.

Balon lainnya, Hasbi Jayabaya mengatakan bahwa demokrasi telah banyak menorehkan keberhasilan pada kemajuan masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia. Sehingga, terang Hasbi, siapapun kini punya kesempatan untuk berbakti kepada daerah dan bangsa untuk ikut mencalonkan diri.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network