Tiga Bakal Calon Bupati Lebak Silaturahmi Pada Reuni Pondok Pesantren Nurul Madany Cipanas

U Suryana
Tiga Bakal Calon Bupati Lebak Silaturahmi Pada Reuni Pondok Pesantren Nurul Madany, Cipanas, Lebak / foto: istimewa

"Namun tentu, dalam ajang kontestasi Pilkada Lebak yang menjadi tuan adalah masyarakat. Mereka itulah nanti yang menentukan untuk memilih calon Bupati Lebak. Dan kita berharap Lebak bisa lebih maju lagi, dan di sini jelas dibutuhkan orang yang siap untuk memimpin Lebak," ujarnya.

Sementara Balon lainnya Akhmad Jazuli menyebut, dirinya siap maju dan optimistis untuk ikut serta dalam Pilkada Lebak. Menurutnya Pilkada serentak akan digelar Tanggal 27 November 2024.

"Saya optimis untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lebak. Insha Allah saya akan mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk Lebak," tuturnya.

Jazuli juga berkeyakinan, Lebak ke depan bisa lebih unggul di segala bidang, dan itu adalah bekel kemakmuran yang bisa menjadi keunggulan Kabupaten Lebak.

"Lebak ini kaya akan segala potensi. Baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Itu adalah bekal kemakmuran yang bisa menjadi keunggulan Lebak. Di sini tinggal bagaimana me manajerial kekayaan yang dimiliki, bukan untuk segelintir kelompok saja, karena itu sangat dibutuhkan pemimpin yang ikhlas untuk memajukan Lebak secara menyeluruh," kata Jazuli.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network