Hari Pajak, Ini Pesan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk Seluruh Pegawai Direktorat Jenderal Pajak

U Suryana
Menteri Keuangan Sri Mulyani / foto: istimewa

JAKARTA, iNewsLebak.idMenteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri peringatan Hari Pajak, Minggu (14/7/2024). Sri Mulyani menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas dedikasi dalam pengelolaan perpajakan di Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh pegawai DJP yang terus melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi," ungkap Sri Mulyani seusai Kampanye Simpatik Perpajakan Spectaxcular 2024 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Sri Mulyani menekankan, peran pegawai DJP sangat penting untuk mencapai cita-cita bangsa. Dia mendorong seluruh pegawai untuk tetap berkomitmen meski dihadapkan pada berbagai tantangan.

"Jangan mudah patah semangat. Bekerjalah dengan ulet, sabar, rida, dan ikhlas. Tegar melangkah walau banyak tantangan yang tidak mudah," pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani berterima kasih kepada wajib pajak dan Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) yang telah berkontribusi dan meramaikan peringatan Hari Pajak yang diperingati setiap 14 Juli

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network