Audiensi dengan BAKOR Pembentukan Kabupaten Cilangkahan, Ini kata Wakil Ketua DPR RI

U Suryana
Audiensi dengan BAKOR Pembentukan Kabupaten Cilangkahan, Ini kata Wakil Ketua DPR RI / foto: screenshots video

JAKARTA, iNewsLebak.id - Wakil Ketua DPR RI, Prof. Dr. Ir. H. Supmi Dasco Ahmad, S.H., M.H., menerima pengurus Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (BAKOR PKC) di ruang kerja DPR RI, Senayan, Jakarta, pada Rabu, 31 Juli 2024.

Selain itu, pada hari yang sama, pengurus BAKOR PKC juga diterima oleh Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Dr. Habiburokhman, S.H., M.H., di ruang sidang MKD. Beberapa jam kemudian, BAKOR PKC juga melakukan audiensi dengan Ketua Badan Legislasi DPR RI, Supratman Andi Agtas, di ruang sidang Badan Legislasi DPR RI.

Dalam audiensi dengan DPR RI tersebut, Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni, turut mendampingi. Sementara itu, dari pihak pengurus BAKOR PKC hadir Ketua Umum BAKOR PKC, H. Herry Djuhaeri; Wakil Ketua BAKOR, Dr. H. Sumawijaya, M.Si; Sekjen BAKOR, H. Ahmad Taufik; Wakil Sekjen, Agus Kenken; serta anggota lainnya seperti H. Eli Mulyadi, H. Edi Murpik, dan perwakilan Srikandi Cilangkahan, Endah.

Turut hadir pula perwakilan lembaga adat SABAKI dan perwakilan Kaum Sarungan, Kyai Usep.

Dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua DPR RI, Supmi Dasco Ahmad, menyatakan bahwa keinginan masyarakat Lebak Selatan untuk menjadi DOB Kabupaten Cilangkahan sudah cukup lama, terutama karena keadaan daerah yang memprihatinkan. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network