Cilangkahan Darurat Narkoba, Polsek Malingping Didemo, Dugaan Adanya Beking Mencuat

Sandy
Aksi demontrasi pegiat anti narkoba di depan Mapolsek Malingping (27/8/24) / Foto : Istimewa

"Banyak kejadian yang sudah tertangkap esok harinya sudah berkeliaran. Kami ingin ada proses hukum dan ada efek jera, jangan sampai ditangkap, ditebus, dapat duit, balik. Kalau memang perlu bukti saya buktikan sekarang," ungkap Aceng Murtado salah satu peserta aksi. 

Sementara itu, Korlap Aksi Kholid Fauzi dalam keterangannya kepada media juga mendesak Kapolsek Malingping untuk lebih tegas lagi dalam memberantas peredaran narkoba hingga ke akar-akarnya. 

"Harus sampai ke akar-akarnya, jangan ada yang dilindungi oleh oknum kepolisian. Harus diberantas semuanya, Jangan penggunanya saja tapi bandarnya pun harus diberantas," tegas Kholid.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar yang hadir langsung menemui peserta aksi unjuk rasa, menyampaikan komitmennya untuk tidak mundur dalam upaya pemberantasan narkoba.

"Kapolsek disini tidak akan mundur untuk memberantas narkoba. Dan saya sayangkan kalau generasi penerus bangsa ini hancur karena narkoba. Tapi saya tidak bisa sendirian. Ayo kita sama-sama berantas narkoba," ujar Sugiar. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network