Curi Motor, Residivis Ranmor di Cikande Tewas Dihajar Massa

U Suryana
Curi Motor, Residivis Ranmor di Cikande Tewas Dihajar Massa / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Nekad menyerang menggunakan papan kayu, Rifal (32) warga Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, tewas dihajar massa setelah diketahui mencuri motor Honda Beat Pop milik Suhanda (55) pedagang pisang di Pasar Banjarsari, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada (5/9/2024).

Rifal yang diketahui sebagai residivis, kasus pencurian ini tewas dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat akibat kondisi luka lebam di sekujur tubuh. Untuk proses pemeriksaan medis lebih lanjut, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Banten di Kota Serang.

Menurut keterangan Suhanda (55), warga Kampung Cibeureum, Desa dan Kecamatan Cikande, usai berjualan pisang di Pasar Banjarsari berniat pulang namun dirinya menyempatkan untuk membeli ikan asin di dalam pasar. 

"Sebelum pulang ke rumah, saya belanja ikan asin dulu. Sementara barang lainnya saya titipkan pada Sulastri (35) anak saya yang berjualan tape singkong tidak jauh dari tempat parkir," terang Suhanda kepada awak media di Mapolsek Cikande.

Pada saat sedang berjualan, Sulastri melihat motor Honda Beat POP milik orang tuanya yang ada di areal parkir dibawa oleh orang yang tidak dikenal. Seketika Sulastri meneriaki maling.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network