Curi Motor, Residivis Ranmor di Cikande Tewas Dihajar Massa

U Suryana
Curi Motor, Residivis Ranmor di Cikande Tewas Dihajar Massa / foto: istimewa

"Itu motor bapak saya, itu motor bapak saya. Dan anak saya seketika meneriaki maling," kata Suhanda meniru teriakan anaknya saat melihat motor ada yang mencuri.

Mendengar teriakan itu, pedagang maupun pengunjung pasar sontak mengejar untuk menangkap pelaku. Secara kebetulan pada saat kabur, motor yang dibawa pelaku terhalang oleh kendaraan truk yang mengangkut hebel.

"Warga langsung mengejar dan pelaku tidak bisa kabur. Pada saat itu, pelaku mengambil papan kayu dan mencoba menyerang hingga menyulut kemarahan warga," ucap Suhanda.

Personil Polsek Cikande yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian. Melihat kondisi pelaku yang terluka parah, petugas segera membawa ke rumah sakit terdekat namun meninggal dunia dalam perjalanan.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko saat dikonfirmasi membenarkan  peristiwa pencurian yang menewaskan pria yang diduga sebagai pelaku Curanmor. Dari keterangan yang didapat, kata Kapolres, warga tersulut emosi karena pelaku menyerang menggunakan papan kayu.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network