get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

Survei Indikator: Partai NasDem Raih 3 Kursi DPRD Provinsi Banten Dapil 10 Kabupaten Lebak

Sabtu, 04 Maret 2023 | 22:50 WIB
header img
NaSdem diprediksi raih 3 kursi DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 10 Lebak, Foto : Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Hasil survei Indikator yang dirilis pada Sabtu (4//3/2022) menempatkan Partai Nasional Demokrat (NasDem) menduduki peringkat pertama perolehan kursi terbanyak untuk DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan Banten 10.

Survei yang dilakukan pada 24 Februari – 1 Maret 2023, diprediksi NasDem akan memperoleh 3 kursi DPRD Provinsi dari 12 kursi yang tersedia untuk Dapil Banten 10 yang meliputi Kabupaten Lebak.

Kordapil Lebak Selatan, Asep Awaludin, dalam keterangannya Sabtu (4/3/2023) malam, mengatakan hasil survei Indikator tersebut sangat mencerminkan kondisi ril di grassroot atau tingkat bawah masyarakat.

“Survei Indikator merupakan cerminan yang nyata dan ril di bawah. Bagaimana Anies Effect punya pengaruh signifikan, konstituen Partai NasDem terus bertambah dan bertumbuh. Insya allah 3 kursi DPRD Provinsi Banten bisa kita raih,” tegas Asep.

Kata Asep, NasDem memperoleh prosentase sebanyak 17.6 persen, disusul Partai Gerindra di angka 16 persen, Partai PDIP 13.9 persen, Partai Golkar 11.5 persen, Demokrat 11.4 persen, sedangkan PKS 7.1 persen.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut