get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

Pengusaha Muda dan Pegiat Bola Voli Ade Rahmat Hidayat Mantap Nyaleg Lewat NasDem

Jum'at, 17 Maret 2023 | 16:11 WIB
header img
Ade Rahmat Hidayat maju Pileg dari Partai NasDem / Foto : ARH

LEBAK, iNewsLebak.id - Sosok Ade Rahmat Hidayat merupakan tokoh yang tak asing lagi bagi masyarakat Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Selain sukses menjadi pengusaha, Ade Rahmat juga dikenal sebagai pegiat olah raga bola voli. 

Pria yang akrab disapa Kang Rahmat ini baru-baru saja sukses membawa tim volley besutannya Bayah Putra Mandiri (BPM) meraih juara 2 (runner up) pada Open Tournament Walikota Tangerang tahun 2023. 

Selain itu, Kang Rahmat juga sukses membawa tim volley SMPN 1 Bayah mengukir prestasi dengan meraih juara 1 pada Porsenida MAN 3 Sukabumi yang diselenggarakan pada bulan Maret 2023.

Segudang aktivitas yang dijalaninya, tak membuat pengurus pusat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ini lupa kampung halaman. Selain kegiatan sosial yang kerap dijalani, Kang Rahmat memutuskan kembali ke jalur politik.

Kini, direktur PT Bayah Putra Mandiri yang bergelut di bidang nikel tersebut mantap melangkah menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari Partai NasDem. Kang Rahmat maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebak.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut