get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Resmi Serahkan SK untuk 489 PPPK Guru di Banten

Gaduh Soal Rencana Mutasi ASN Pemprov Banten, FP3B Desak Al Muktabar Fokus Kerja Saja

Kamis, 06 April 2023 | 07:13 WIB
header img
FP3B melakukan aksi pembentangan spanduk di depan Gedung DPRD Banten / Foto : Istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Masa kepemimpinan Pj Gubernur Banten telah memasuki babak penghujung, sejak pertama kali dilantik pada Kamis, 12 Mei 2022, artinya tinggal kurang lebih satu bulan lagi Banten dibawah kepemimpinan Pj Gubernur Al Muktabar.

Justru dipenghujung masa jabatan Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten terus menuai berbagai kontroversi sehingga menimbulkan banyak kegaduhan dan suasana pemerintahan yang tidak kondusif.

Forum Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (FP3B) melakukan aksi unjuk rasa damai pembentangan spanduk di depan Kantor DPRD Provinsi Banten pada Rabu (5/4/2023) siang. 

Aditya Ramadhan selaku Ketua Umum Forum Pemantau Pembangunan Provinsi Banten mengatakan bahwa ia melakukan aksi tersebut sebagai bentuk sikap keras yang diambil karena melihat kegaduhan yang terjadi di lingkungan Pemprov Banten.

Terutama soal isu panas terkait rencana pelantikan terhadap kurang lebih 487 jabatan Eselon III dan IV yang akan dirotasi, mutasi maupun promosi. Faktanya telah membuat gaduh dan suasana pemerintahan yang tidak kondusif.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut