get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Amazing! Festival Layang-layang di Desa Cilangkahan Hiasi Langit Danau dan Pantai Talanca

Senin, 04 September 2023 | 08:31 WIB
header img
Festival Layang-layang di Desa Cilangkahan hiasi langit Danau dan Pantai Talanca / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Puluhan layang-layang berbagai bentuk dan ukuran ramaikan festival mewarnai langit Danau dan Pantai Talanca, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Minggu (03/09/2023).

Festival layang-layang ini sebagai ajang memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, dengan peserta dikhususkan dari Desa Cilangkahan.

Kepala Desa Cilangkahan, H Yosa Fairuz Rohmi, mengaku bangga penyelenggaraan festival layang-layang mampu menyedot banyak peserta untuk menjalin silaturahmi.

"Saya bangga, festival layang-layang setingkat desa ini bisa berlangsung dengan lancar dan dalam acara ini juga bisa menjalin silaturahmi antar warga khususnya Desa Cilangkahan. Selain itu, festival layang-layang bisa jadi salah satu destinasi sendiri kedepan dan setiap tahunnya," ungkapnya.

Menurutnya, festival layang-layang ini bisa membuka peluang bagi Desa Cilangkahan menjadi daya tarik destinasi wisata Danau dan Pantai Talanca. Nantinya para pengunjung dan peserta akan datang ke tempat wisata lokal.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut