get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Monyet Liar Serang Bayi Umur 2 Bulan di Lebak hingga Luka Parah

Nekat! Pemuda Asal Panggarangan Edarkan Narkotika Jenis Ganja

Kamis, 21 September 2023 | 12:29 WIB
header img
Barang bukti Narkotika jenis ganja berat bruto 46,04 gram yang diedarkan pemuda asal Panggarangan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak Polda Banten berhasil mengungkap kasus peredaran Narkotika golongan I jenis tanaman ganja di daerah hukum Polres Lebak. 

Pelaku FA (27) berhasil diamankan di rumah pelaku di Kampung Cicalung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Jum'at  (08/09/2023) sekira jam 16.30 WIB.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito, S.H,M.H, dalam keterangan persnya membenarkan hal tersebut.

"Pelaku FA (27) berhasil diamankan berikut barang buktinya berupa 1 unit handphone merek Oppo warna Hitam, 1 buah plastik bekas warna hitam, 13 bungkus kertas warna coklat yang didalamnya berisikan daun kering yang diduga Narkotika golongan I jenis tanaman ganja dengan berat bruto 46,04 gram," ungkapnya, Kamis (21/09/2023).

Nganip juga mengatakan, pelaku FA mengedarkan ganja tersebut di wilayah Selatan dan mendapatkan barang tersebut dari inisial JG di daerah Bogor yang saat ini masih dalam pengejaran dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut