get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

Sambut HUT ke-23, Pemprov Banten Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Rabu, 04 Oktober 2023 | 23:13 WIB
header img
Sambut HUT ke-23, Pemprov Banten Gelar Dzikir dan Doa Bersama / Foto: Istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT ke-23) Pemerintah Provinsi Banten menyelenggarakan Dzikir dan Do'a Bersama, bertempat di Masjid Raya Al Bantani, KP3B Curug, Kota Serang. Selasa malam (3/10/2023).

Dalam acara ini dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten Virgojanti, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang baik menuju Ulang Tahun Banten yang ke-23. Dengan meningkatkan spritualitas, bertafakur, dan bermunajat kita sama-sama melaksanakan ibadah dalam rangka memohon keberkahan khususnya dalam membangun Banten ini," ungkap Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Ia menyampaikan, dzikir dan doa bersama ini merupakan upaya peningkatan spiritualitas dalam membangun Provinsi Banten. Dengan diiringi do’a dan kerja keras, diharapkan mampu untuk menjemput keberkahan dalam pembangunan.

"Tentu dalam kehidupan ini pembangunan tidak hanya fisik, tapi juga mental. Dan dzikir serta doa bersama ini adalah memupuk sanubari kita untuk  kuat secara mental dan spiritual yang merupakan modal dasar kita dalam melaksanakan berbagai kegiatan," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut