get app
inews
Aa Read Next : Edan! Pria di Lebak Lecehkan Wanita yang Diikat dan Ditutup Matanya Demi Konten Video

Seru! Open Cibobos Cup juga Menggelar Kompetisi Sepakbola Wanita

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:16 WIB
header img
Seru! Open Cibobos Cup juga Menggelar Kompetisi Sepakbola Wanita / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Acara HUT pemuda Cibobos yang ke-29, tak hanya mengadakan open turnamen sepakbola untuk laki-laki, tetapi mengadakan juga open turnamen sepakbola wanita, yang dilaksanakan di Stadion Putra Cibobos (PUCI) di Kampung Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (21/10/2023). 

Sebanyak 20 tim ikut sepakbola wanita berpartisipasi dalam acara tersebut, yang mana bukan hanya tim dari wilayah Kecamatan Cihara saja yang ikut namun banyak juga dari luar Kecamatan Cihara. 

Kegiatan itu berlangsung satu hari saja menjelang grand final yang akan berlangsung pada Minggu besok, yang mana dalam grand final Cibobos Cup 2023 mempertemukan dua tim yaitu CBR fc dari Bayah dan APDESI fc Kecamatan Cihara. APDESI fc adalah tim yang dibentuk oleh Kepala Desa se-Kecamatan Cihara. 

"Acara sepakbola wanita ini kami adakan untuk mengisi kekosongan acara, karena hari ini pertandingan sepakbola diliburkan dan akan diselenggarakan lagi besok yaitu grand final. Yang mana dalam grand final akan mempertemukan dua tim antara Cafe Bunda Roes (CBR FC) dari Bayah dan lawannya adalah APDESI FC Kecamatan Cihara," ujar Saptuhi, Koordinator pelaksana acara turnamen sepakbola Cibobos Cup.

Kata Saptuhi, acara sepakbola wanita ini berlangsung hanya satu hari yaitu hari ini saja, adapun jumlah tim yang mendaftar sebanyak 20 tim dari wilayah Cihara dan luar wilayah Cihara.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut