get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jembatan Pondok Panjang Cihara Molor

Pecah! Puluhan Ribu Penonton Padati Stadion, Dewan Musa Boyong Daus Mini di Final Cibobos Cup 2023

Senin, 23 Oktober 2023 | 09:30 WIB
header img
Anggota DPRD Lebak Musa Weliansyah bersama Daus Mini dalam laga final Cibobos Cup 2023 / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id  - Lebih dari 10.000 penonton memadati Stadion Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten pada Minggu (22/10) sore kemarin, dalam laga final Open Turnamen Cibobos Cup tahun 2023.

Turnamen yang secara rutin diselenggarakan oleh Pemuda Cibobos (Puci) setiap tahun ini, juga menghadirkan pelawak ibu kota, Daus Mini, yang disponsori oleh salah satu anggota DPRD Lebak, Musa Weliansyah.

Musa sengaja memboyong Daus Mini ke Lebak Selatan, selain untuk memeriahkan final Cibobos Cup tahun 2023, juga sebagai ajang sosialisasi sportivitas dan fair play dalam laga pertandingan olah raga yang kerap diselenggarakan di berbagai wilayah.

“Kompetisi dalam olah raga hal yang wajar, semua berlomba untuk jadi pemenang, dan hanya satu yang akan jadi pemenang. Untuk itu, kemeriahan ini harus kita jaga agar tetap sportiv dan fair play. Daus Mini datang untuk menghibur kita semua,” kata Musa.

Anggota Fraksi PPP ini juga menegaskan, bahwa dirinya akan selalu men-support kegiatan pemuda baik dalam hal olah raga, kesenian, ataupun kegiatan lainnya yang positif, “Saya akan all out memberikan support. Insya allah tahun depan dua tiga kali lipat lebih besar,” tambah Musa.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut