get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Kasus Sabu Oknum Panwaslu Panggarangan, Polisi : 3 Pelaku Diamankan, 1 DPO

Senin, 30 Oktober 2023 | 14:08 WIB
header img
Ilustrasi Penyalahgunaan Narkoba / Foto : shutterstock

LEBAK, iNewsLebak.idPublik dikejutkan dengan penangkapan oknum Pengawas Desa/Keluharan (PKD) di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, pada awal pekan lalu yang diduga positif narkotika jenis sabu.

Dalam kasus itu, polisi berhasil mengamankan oknum PKD berinisial R, dan pesuruh yang juga berinisal R, pada Senin (23/10) sore. Keduanya kini dititipkan di Badan Narkotika Provinsi (BNP) Banten sambil menunggu assessment.

Dari hasil pengembangan pihak kepolisian, ternyata ada dua pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Menurut Kasat Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Lebak, AKP Ngapip Rujito, dua pelaku tersebut berinisial W dan D.

“Hasil pengembangan, dua pelaku lainnya yakni W dan D. W sudah berhasil diamankan dan kini dititipkan di BNP Banten, dan satu orang lainnya D masih dalam pencarian,” jelas AKP Ngapip lewat sambungan telepon, Senin (30/10) siang.

Diketahui, W merupakan Ketua Panwaslu Kecamatan Panggarangan, sedangkan D merupakan staf Panwascam, “Ya Sdr W adalah Ketua Panwascam, tapi D itu hanya staf di kantor sekretariat,” ungkap salah satu Anggota Panwascam Panggarangan.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut