get app
inews
Aa Read Next : Pokja Konstituen Dewan Pers Provinsi Banten Potong dan Distribusikan Hewan Kurban

Dirgahayu Korps Marinir ke-78, Satgasmar Ops Pam Puter Pulau Deli Gelar Bebersih Pantai

Jum'at, 17 November 2023 | 11:21 WIB
header img
Dirgahayu Korps Marinir ke-78, Satgasmar Ops Pam Puter Pulau Deli Gelar Bebersih Pantai / Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Pada hari ulang tahun Korps Marinir yang ke-78, yang jatuh pada 15 Nopember 2023, Satgasmar Ops Pam Puter Pulau Deli TNI-AL menggelar bebersih di sekitaran Pantai Pulau Deli.

Kegiatan 'Bebersih Pulau' ini dipimpin langsung oleh Komandan Satgasmar Ops Pam Puter Pulau Deli Lettu Mar M. Harliansyah, S.T.Han. yang dilaksanakan bersama sejumlah anggota 33 pers dari Korps Marinir dan beberapa nelayan sekitar. Kamis (16/11/2023).

Diketahui, Pulau Deli adalah pulau kecil yang terletak di Samudra Hindia yang berbatasan dengan Australia. Secara administratif, pulau ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten. pulau ini terletak di titik koordinat 7°01′00″LS,105°31′25″BT. dengan Titik Dasar 147 dengan Titik Referensi 147.

Satgasmar Ops Pam Puter Pulau Deli Lettu Mar M. Harliansyah, S.T.Han. Selaku Komandan Satgas, mengatakan hal ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama nelayan dalam rangka memperingati HUT Marinir ke-78. 

"Ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama nelayan dalam menjaga kebersihan khususnya di Pulau Deli," ujar Dansatgas, Jum'at (17/11/2023).

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut