get app
inews
Aa Read Next : Bocah 5 Tahun yang Tewas Dibalut Lakban di Cihara Diduga Korban Penculikan

Jalan Rusak, Aliansi Mahasiswa Lebak Selatan dan Warga Kecamatan Cihara Gelar Unras

Jum'at, 08 Desember 2023 | 04:34 WIB
header img
Aliansi Mahasiswa Lebak Selatan dan ratusan Warga Kecamatan Cihara gelar Unras di Jalan Rusak, Kamis 07 Desember 2023 / Foto: iNewsLebak.id U Suryana

Sementara, Camat Cihara, Asep Kusnandar, yang didampingi unsur Polsek Cihara, Pol PP Cihara, Koramil Cihara, perwakilan Anggota DPRD Lebak Dapil Lebak Selatan, yang datang ke lokasi unjuk rasa di Citepuseun dan menemui para pengunjuk rasa, langsung menjawab siap menjadi eksekutor.

"Saya akan sampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Lebak. Saya selaku eksekutor akan berusaha agar jalan ini secepatnya diperbaiki," kata Camat Asep.

Setelah ada jawaban dari Camat Cihara, kemudian dibuat pernyataan dan ditandatangani oleh Camat Cihara, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Lebak dan Kepala Desa Citepuseun.

Mang Subal (50 tahun), warga Kampung Cisatong RT 04 RW 03, Desa Citepuseun, yang ikut aksi unjuk rasa mengatakan, sudah bosan dengan janji-janji yang diucapkan pemerintah akan membangun jalan tersebut.

"Kami sudah bosan dengan janji-janji yang diucapkan pemerintah, dari tahun 2014 jalan ini tidak pernah ada pembangunan. Dulu akan dibangun pada tahun 2021, setelah itu janji 2022, terus janji lagi pada tahun 2023 dan sekarang janji lagi 2024. Apa akan seperti itu terus dari tahun ke tahun cuma janji-jani  yang kami terima," kata Mang Subal.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut