get app
inews
Aa Read Next : Bocah 5 Tahun yang Tewas Dibalut Lakban di Cihara Diduga Korban Penculikan

Jalan Rusak, Aliansi Mahasiswa Lebak Selatan dan Warga Kecamatan Cihara Gelar Unras

Jum'at, 08 Desember 2023 | 04:34 WIB
header img
Aliansi Mahasiswa Lebak Selatan dan ratusan Warga Kecamatan Cihara gelar Unras di Jalan Rusak, Kamis 07 Desember 2023 / Foto: iNewsLebak.id U Suryana

"Kami ingin segera jalan penghubung antara Kecamatan Cihara - Kecamatan Cigemblong segera dibangun. Kami juga mendorong percepatan jalan poros ini  segera direalisasi," teriak Hadi, yang juga Mahasiswa UNMA ini.

Dikatakan Hadi, aksi yang digelar mahasiswa bersama masyarakat ini, juga merupakan pemberian raport merah kepada Pemerintah Kabupaten Lebak yang pada tanggal 2 Desember 2023 lalu memperingati hari jadi  ke-195 tahun.

Hadi menilai, Pemkab Lebak, terkesan tutup mata, dan menciptakan ketidakpercayaan masyarakat. Sementara para anggota  DPRD dari Dapil Lebak Selatan, dinilai lemah dalam mengawal aspirasi masyarakat.

"Jalan sepanjang 6 kilometer kondisinya sangat memprihatinkan. Sejauh 4 kilometer belum tersentuh sama sekali pembangunan. Jalan masih berbentuk tanah berlumpur merah, sehingga berdampak pada lemahnya perekonomian masyarakat. Kami mendesak Dinas PUPR Kabupaten Lebak segera membangun jalan ke wilayah ini," tegas Hadi.

Dalam orasinya, Hadi, menuntut Camat Cihara bertindak sebagai eksekutor di wilayah Kecamatan Cihara. Jika tidak bisa menyelesaikan persoalan pembangunan untuk kepentingan masyarakat, maka dipersilahkan untuk mengundurkan diri saja.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut