get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas KNPI Malingping Bersama Volunteers Fatih Muda Cendikia Optimis Cetak Kartini Muda

Kawal Kasus BPJS Ketenagakerjaan Gagal Klaim, KNPI Malingping Gaet Praktisi Hukum

Selasa, 19 Maret 2024 | 18:59 WIB
header img
Ketua DPK KNPI Malingping M Febi Pirmansyah bersama Praktisi Hukum Ika Mustika / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bukti keseriusan menuntaskan kasus gagal klaim peserta BPJS Ketenagakerjaan di wilayah selatan Kabupaten Lebak, DPK KNPI Kecamatan Malingping menggaet Praktisi Hukum Mustika & Rekan. 

Sebelumnya, DPK KNPI Kecamatan Malingping membuka ruang aduan bagi masyarakat yang mengalami permasalahan pada pengklaiman BPJS Ketenagakerjaan. 

Ketua DPK KNPI Kecamatan Malingping, M Febi Pirmansyah mengatakan, ini adalah langkah lanjutan dari proses mengawal hak dan kepentingan masyarakat. 

"Ya betul kami sudah mendatangi kantor hukum Mustika & Rekan yang beralamat di Jl. Gn. Kencana - Malingping, Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten 42391, samping De Batete Resto. Langkah ini sebagai langkah lanjutan dan bentuk keseriusan kami selaku pemuda dalam mengawal hak dan kepentingan masyarakat yang kami duga banyaknya kecarut marutan dalam proses pengklaiman BPJS Ketenagakerjaan," ucap Febi, Selasa (19/03/2024).

Febi mengaku sudah mendapat beberapa data aduan dari masyarakat yang rata-rata status pengklaiman BPJS BPU menggantung atau belum ada kejelasan pencairan dana. Bahkan Ia mengatakan ada aduan masyarakat korban akibat kecelakaan kerja yang sudah beberapa bulan belum cair.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut