get app
inews
Aa Read Next : Tol Serang-Panimbang Siap Beroperasi Tahun 2025, Lebak Bakal Banjir Investor

Hadiri Puncak Mayday 2024, Bupati Serang Pastikan Keberadaan Investasi Kondusif

Kamis, 23 Mei 2024 | 05:26 WIB
header img
Hadiri Puncak Mayday 2024, Bupati Serang Pastikan Keberadaan Investasi Kondusif / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan bahwa keberadaan investasi di Kabupaten Serang cukup kondusif berdasarkan hasil dari penilaian Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Republik Indonesia. Hal itu tercipta adanya komunikasi yang baik antara perusahaan, buruh dan pemerintah daerah (pemda).

Hal itu disampaikan Tatu usai menghadiri Puncak Peringatan Mayday atau Hari Buruh Internasional Tahun 2024 yang digelar Aliansi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang di Swiss Bell Hotel Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu (22/5/2024). 

"Penilaian narasumber dari Kementerian Ketenaga kerjaan, bahwa kondisi (investasi) di Kabupaten Serang cukup kondusif," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Tatu, dengan terjaganya investasi di Kabupaten Serang karena mempunyai modal daerah yang aman atas kebersamaan antara buruh, industri dan pemerintah daerah. 

Karena sebuah komponen satu kesatuan tidak bisa dipisahkan antara pemerintah, pekerja buruh dan industri. "Kunci utama komunikasi. Kalau soal perbedaan pasti banyak perbedaan," katanya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut