get app
inews
Aa Read Next : Nyair Bareng Musa Weliansyah Dimeriahkan Pencak Silat dan Debus Maung Lugay

Politisi PPP Musa Weliansyah: Penerimaan Panwascam Pilkada Lebak 2024 Diduga ada Rangkap Jabatan

Senin, 27 Mei 2024 | 07:22 WIB
header img
Politisi PPP Musa Weliansyah / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Anggota Komisi I DPRD Lebak Musa Weliansyah menyebutkan bahwa adanya dugaan penerimaan sejumlah Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam persiapan Pilkada 2024 oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lebak yang diduga kuat rangkap jabatan dan bahkan menerima uang dari tim sukses salah satu calon anggota DPR RI. 

Musa Weliansyah, kepada awak media mengatakan sudah memberikan informasi kepada Bawaslu Lebak bahwa adanya terkait double job maupun oknum Panwascam yang menerima uang.

Dan ada bukti transfer uang ke rekening pribadi hingga uang tunai untuk serangan fajar yang ditandatangani di kwitansi bermaterai.

"Miris, padahal sebelumnya baik yang terkait double job maupun oknum Panwascam yang menerima uang dan menjadi tim sukses Caleg pada Pemilu 14 Februari 2024, sudah saya informasikan ke Bawaslu Lebak melalui pesan WhatsApp," ujar Musa Weliansyah kepada awak media, Senin (27/5/2024) pagi.

Musa juga mengatakan telah mengirimkan bukti-bukti termasuk bukti transfer maupun poto kwitansi penerima uang tunai bermaterai.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut