get app
inews
Aa Read Next : Plh Sekda Virgojanti Membuka Rapat Koordinasi Ekosistem Pusat Industri Halal Provinsi Banten

Pj Gubenur Al Muktabar Buka Rakerkesda Provinsi Banten Tahun 2024 di Kota Tangerang

Jum'at, 31 Mei 2024 | 12:24 WIB
header img
Pj Gubenur Al Muktabar Buka Rakerkesda Provinsi Banten Tahun 2024 di Kota Tangerang / foto: istimewa

Selanjutnya, dalam Rakerkesda tersebut juga menentukan arah kebijakan seluruh implementasi yang ada di Kabupaten/Kota itu harus berpijak pada pilar transformasi kesehatan.

"Didalam kegiatan ini terdapat diskusi panel, interaktif, dan inspirasi dari seseorang yang berkiprah dibidang kesehatan, dan bagaimana kita melakukan satu rencana tindak lanjut beberapa program agar capaian 2024 ini bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Rakerkesda tahun 2024, kata Ati, yakni untuk menyampaikan informasi agenda pembangunan kesehatan, mengimplementasikan 6 pilar transformasi bidang kesehatan serta  menguatkan komitmen dukungan kolaborasi dari semua pihak dalam mempercepat target-target capaian program dan standar pelayanan minimal Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Dan yang tak kalah juga penting, bagaimana mencari solusi dan permasalahan yang selanjutnya akan dilakukan rencana tindak lanjut," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan Rakerkesda Provinsi Banten tahun 2024 tersebut juga dilakukan kick off integrasi layanan primer dan sekaligus kick Off pelaksanaan penanganan stunting di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten secara serentak.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut