get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ramadhan, Nelayan Binuangeun Libur Melaut Harga Ikan Melonjak

Kompak! Keluarga Besar H Rusbad Isi Libur Tahun Baru Islam ke 2 Kota Eksotis di Jabar

Selasa, 09 Juli 2024 | 08:39 WIB
header img
Keluarga Besar H Rusbad saat di Villa, Lembang, Bandung, Minggu 7 Juli 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bertamasya merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, termasuk para keluarga. Seperti halnya Keluarga Besar H Rusbad / Suhanah dari Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, mengisi libur tahun baru Islam dengan bertamasya, pada Jum'at sampai dengan Minggu (5-7/7/2024).

Tema dalam bertamasya keluarga besar H Rusbad, kali ini yaitu 'Family Vacation, Hidup Sekali, Sekali Hidup; Siling Asah, Siling Asih, Siling Asuh'.

Keluarga besar H Rusbad memilih bertamasya ke tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, dan menginap di salah satu villa yang ada di daerah Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Acara ini diadakan sebagai bentuk refreshing dan menjaga keharmonisan keluarga setelah melewati hari-hari yang sibuk melaksanakan aktifitas baik bekerja ataupun yang masih sekolah, liburan menjadi waktu yang tepat untuk melepaskan penat dan menikmati keindahan alam.

Bagi keluarga besar H Rusbad, destinasi liburan kali ini adalah Wisata Jans Park, Jatinangor dan menikmati suasana alam pegunungan di Lembang.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut