get app
inews
Aa Read Next : DKP Banten Gelar Sosialisasi Pembangunan Pabrik Es di Pelabuhan Perikanan Binuangeun

Kepala Kantor Cabang DKP Banten Wilayah Selatan Hadiri Acara Dospulkam 2024 di Desa Cikiruhwetan

Rabu, 07 Agustus 2024 | 21:24 WIB
header img
Kepala Kantor Cabang DKP Banten Wilayah Selatan, Imam Budiono S.E., sambutan pada acara Dospulkam 2024 di Desa Cikiruhwetan, Rabu 7 Agustus 2024 / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Kepala Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten Wilayah Selatan menghadiri acara Dosen Pulang Kampung (Dospulkam) 2024, yaitu Dosen Institut Pertanian Bogor (IPB).

Acara tersebut digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kampung Muara 2, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu (7/8/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat oleh dosen IPB untuk hilirisasi inovasi IPB pada mitra pengabdian atau kelompok masyarakat, dengan tujuan untuk memecahkan permasalahan dan mencapai ketahanan sosial (socio-resilience).

Hadir dalam acara tersebut; Para Dosen Institut Pertanian Bogor (IPB), Kepala Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten Wilayah Selatan, para peserta kegiatan Bimbingan Teknis pendampingan Nelayan Desa Cikiruhwetan dan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten Wilayah Selatan, Imam Budiono S.E, telah melaksanakan agenda Bimbingan Teknis pendampingan Nelayan Desa Cikiruhwetan. Dan kegiatan ini diinisiasi sebagai langkah awal pembentukan Desa Nelayan Mandiri.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut