get app
inews
Aa Read Next : Menengok Alun-alun Malingping Lokasi Konser The Virgin, Jaraknya Cuma 10 Meter ke Masjid dan PKM

Dinilai Langgar Komitmen Awal Soal Publikasi Pilkada, KPU Lebak Disomasi Organisasi Wartawan

Senin, 23 September 2024 | 06:16 WIB
header img
Organisasi Pers dan Puluhan Media Online Gelar Rapat Terbatas Realisasi Anggaran KPU Lebak / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sejumlah ketua organisasi pers, pimpinan redaksi, serta wartawan yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Pers Kabupaten Lebak, gelar rapat terbatas (Ratas) bahas soal komitmen komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lebak.

Menurut Aliansi Organisasi Pers Kabupaten Lebak, KPU Lebak dianggap tidak konsisten terhadap keputusan rapat terkait publikasi di media–media Mitra KPUD Lebak. 

Ratas tersebut berlangsung di Cafe Cikudalake, Jalan Perumahan Cikuda Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (22/9/2024).

Koordinator Aliansi Organisasi Pers Lebak, Aji, yang juga Ketua JMSI Lebak, dalam Ratas ini mengungkapkan, pihaknya menganggap hal ini bentuk dari ketidak profesionalan komisioner KPUD Lebak.

Menurutnya dalam membuat penyusunan rencana anggaran untuk kegiatan publikasi dalam tahapan penyelenggaraan hajat akbar demokrasi rakyat Lebak untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 27 November yang akan datang. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut