Kapal Tanpa Awak Terdampar di Pantai Panyaungan Cihara, Diduga Membawa 9 WNA

A Riefai
Kapal Tanpa Awak Terdampar di Pantai Panyaungan, Cihara, Lebak, Banten / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapal tanpa nama dan tidak berawak terdampar di perairan laut pantai Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Diduga kapal itu terombang-ambing ditinggalkan penumpangnya lantaran kehabisan bahan bakar.

Hal tersebut berdasarkan laporan Komandan Kapal Patroli Polisi XXIII-1004 Bharaka Seno Bagus yang ditujukan kepada DIRPOLAIRUD POLDA BANTEN, Selasa (18/06/2024).

Dalam laporan tersebut dikatakan, anggota kapal patroli polisi XXIII-1004 mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya kapal yang terombang ambing hingga terdampar di sekitar Panyaungan, Cihara. 

Sementara itu Komandan Kapal XXIII-1004 Binuangeun Bripka Tomi Triawan, SH membenarkan adanya kapal tanpa nama terombang ambing hingga terdampar di wilayah Kecamatan Cihara.

"Setelah mendapat informasi tersebut anggota menuju ke TKP dengan berkoordinasi dengan instansi lain. Setelah dilakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan Polaires Pelabuhan Ratu ternyata Kapal Tersebut diduga Kapal BB kegiatan People Smuggling karena kehabisan BBM sehingga kapal tersebut ditinggalkan, sehingga terdampar di Cihara," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network