Full Bahagia! Pasutri Pengantin Baru Dilantik jadi Anggota DPRD Lebak

Sandy
Muammar Adi Prasetya dan Delima Septia Suciyati / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Pasangan suami istri (pasutri) Muammar Adi Prasetya dan Delima Septia Suciyati yang baru menikah pada bulan Juli lalu, kembali merasakan kebahagiaan karena keduanya dilantik sebagai angggota DPRD Lebak periode tahun 2024 – 2029, hari ini, Rabu (28/8/2024).

Pasutri yang menikah pada tanggal 21 Juli 2024 lalu ini, mendapat amanat dari masyarakat untuk menjadi wakil rakyat dari Partai Golongan Karya (Golkar). Muammar terpilih sebagai anggota DPRD Lebak mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) IV, sedangkan Delima dari Dapil I.

Usai acara pelantikan di Gedung DPRD Lebak, Muammar membagikan sekelumit kisah cintanya. Ia mengaku tidak pacaran dengan sang pujaan hati. Perkenalan keduanya pun tak disengaja.

“Kita ga pacaran, pertama kali ketemu bulan Desember 2020. Saat itu saya ingin silaturahmi ke rumah Ketua DPD Golkar Lebak. Tapi Pak Haji Suparman sedang tak berada di rumah. Saat itu ketemu dengan anaknya yang saat ini jadi istri saya,” ungkap Muammar.

Setelah pertemuan pertama, keduanya tidak langsung dekat. Baru pada tahun 2023 mereka memutuskan untuk menjalin kasih, “Mulai intens komunikasi sejak tahun 2023 hingga 2024. Kemudian tanggal 21 Juli 2024 kita menikah,” ujar Muammar.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network