Full Bahagia! Pasutri Pengantin Baru Dilantik jadi Anggota DPRD Lebak

Sandy
Muammar Adi Prasetya dan Delima Septia Suciyati / Foto : Istimewa

Saat ini Muammar dan Delima telah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Lebak. Banyak harapan yang tertanam di benak mereka. Untuk itu, keduanya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lebak agar bisa menjalankan amanah yang sudah dititipkan.

“Mohon doanya, semoga kami berdua dapat menjalankan amanah yang telah dititipkan dengan sebaik-baiknya. Di Dapil saya, Lebak 4, mayoritas masyarakat tani dan nelayan selaras dengan disiplin ilmu saya, yaitu pertanian. Selain itu, infrastruktur seperti jalan poros desa, jembatan, irigasi, bangunan dan lain-lain menjadi pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan,” jelas Muammar.

Dengan keterbatasan APBD Kabupaten Lebak, Ia bersama sang istri juga akan berupaya menjemput program dan kegiatan yang dibiayai oleh APBD Provinsi, APBN atau bahkan swasta dalam upaya pembangunan daerah.

“Kita sama tahu, APBD Kabupaten Lebak terbilang cukup minim sehinggaa tidak dapat menyelesaikan persoalan infrastruktur daerah yang luasnya hampir 35 persen dari Provinsi Banten. Mudah-mudahan kami dapat memperjuangkan apa yang manjadi harapan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Lebak,” pungkasnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network