Anggota DPRD Banten Asep AW Kutuk Keras Kasus Sodomi di Wanasalam, Desak Pelaku Segera Ditangkap

Sandy
Anggota DPRD Banten Asep AW mengutuk keras kasus sodomi di Wanasalam / Foto : Kolase

LEBAK, iNewsLebak.id - Anggota DPRD Provinsi Banten Asep Awaludin mengutuk keras kekerasan seksual berupa sodomi yang menimpa seorang balita perempuan di Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten.

Dalam keteranganya kepada wartawan, putra daerah asli Wansalam ini mendesak kepolisian untuk segera menindak tegas pelaku. Selain merusak citra Wanasalam juga berbahaya jika dibiarkan bebas berkeliaran.

"Preseden buruk di wilayah Wanasalam, ada yang tega merusak masa depan anak dengan tindakan biadab seperti itu. Harus segera ditangkap karena perbuatan ini adalah perilaku predator anak yang membahayakan," kata Asep AW, Senin (23/9/2024).

Sebagai wakil rakyat dapil Kabupaten Lebak, Ia juga mendorong dinas terkait untuk lebih menggencarkan lagi sosialisasi kepada masyarakat agar tahu betul pada saat menjadi korban kekerasan seksual. 

"Saya dengar kasus ini korban tidak langsung diarahkan ke Unit PPA Polres Lebak. Masyarakat harus diedukasi tahapan yang benar jika terjadi kekerasan seksual. Dan yang penting pendidikan seks usia dini juga perlu dilakukan," ucapnya. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network