get app
inews
Aa Read Next : Viral Ibu Hamil di Desa Sukaraja Diangkut Mobil Dishub ke RS, Begini Penjelasan Kades

Sertijab Kepala Desa Pondok Panjang, Heru Purnomo Ajak Semua Bersinergi Bangun Desa

Jum'at, 09 Desember 2022 | 13:32 WIB
header img
Heru Purnomo, Kepala Desa Pondok Panjang, saat sambutan Sertijab Kepala Desa, Jum'at, (09/12/2022) / Foto : Usep Setiana

LEBAK, iNewsLebak.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Pondok Panjang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Pondokpanjang, bertempat di kantor desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Jum'at, (09/12/2022).

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Desa Pondokpanjang, Hedi, menuturkan, serah terima jawaban ini pada intinya adalah serah terima tanggung jawab pekerjaan, bukan permasalahan. 

"Saya tidak mau menyerahkan tanggungjawab permasalahan kepada kepala desa definitif. Saya menyerahkan jabatan plt kepala desa Pondokpanjang kepada kepala desa definitif saudara Heru Purnomo," ujar Hedi.

Sementara itu, Heru Purnomo, Kepala Desa Pondokpanjang, mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama bersinergi demi kemajuan desa Pondok Panjang.

"Tidak ada kata nomor tidak ada kata warna, mulai hari ini semua adalah warga saya. Saya konsisten dengan visi misi saya dan mari kita bersama sama untuk membangun Desa Pondokpanjang. Saya menerima jabatan yang diserahkan oleh plt kepala desa kepada saya selaku kepala desa definitif," jelas Heru.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut