get app
inews
Aa Read Next : Viral Ibu Hamil di Desa Sukaraja Diangkut Mobil Dishub ke RS, Begini Penjelasan Kades

Sertijab Kepala Desa Pondok Panjang, Heru Purnomo Ajak Semua Bersinergi Bangun Desa

Jum'at, 09 Desember 2022 | 13:32 WIB
header img
Heru Purnomo, Kepala Desa Pondok Panjang, saat sambutan Sertijab Kepala Desa, Jum'at, (09/12/2022) / Foto : Usep Setiana

Ditempat yang sama, mewakili Camat Cihara, A. Hendriyana, selaku Kasie Pemerintah Kecamatan Cihara sekaligus sebagai Plt. Sekmat Cihara, menuturkan, setelah pesta demokrasi yaitu Pilkades serentak yang digelar pada tanggal 13 November 2022, lalu, salahsatunya desa Pondok Panjang, diharapkan semua pihak menjadi satu tujuan yaitu membangun desa Pondok Panjang.

"Tidak akan ada kepala desa kalau tidak ada yang memilih, jadi kita disini bersama - sama untuk memajukan desa Pondokpanjang kedepan," terang Hendriyana.

Dijelaskan Hendriyana, Sebelum melakukan Sertijab pihaknya melakukan komunikasi dulu dengan berbagai pihak. Karena, menurutnya Sertijab ini salahsatu pondasi awal yang harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar 6 tahun kedepan desa Pondokpanjang bisa maju, dan apapun permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

"Saya mewakili pak camat, berharap agar apa yang menjadi ikrar yang dibacakan pada saat pelantikan kepala desa di pendopo Bupati lebak, beberapa waktu lalu, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh kepala desa definitif," tutupnya.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut