get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

Pesan Berantai Penculikan Anak SD di Rangkasbitung, Kapolres Lebak : Tidak Benar

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:31 WIB
header img
Polres Lebak tegaskan hingga saat ini belum ada laporan kasus penculikan anak yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Lebak

Polres Lebak mengimbau masyarakat agar tidak lekas percaya terhadap isu soal penculikan anak. Namun tetap meningkatkan pengawasan kepada anak-anaknya.

"Kami menghimbau bijaklah dalam menerima informasi cek dulu kebenarannya, dan bagi orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila ada yang mencurigakan laporkan ke nomor hotline Sat Reskrim Polres Lebak 087889222232," imbau Wiwin.

Sebelumnya, isu penculikan anak di Kabupaten Lebak sempat beredar luas di media sosial hingga membuat resah para orang tua. Isu tersebut beredar luas melalui broadcast yang tersebar di group WhatsApp.

Narasi dalam broadcast tersebut berisi pesan adanya percobaan penculikan terhadap anak SD dimana pelakunya menggunakan mobil berwarna merah. Dalam narasi itu disebut jika peristiwa tersebut di SD Pengadilan, SD Multatuli, hingga SD Jaura.

Berita itu pun viral di media sosial. Para orang tua merasa khawatir dengan adanya kabar meresahkan tersebut. Mereka tidak ingin anaknya jadi korban penculikan anak yang tengah marak tersebut. 

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut