get app
inews
Aa Read Next : Pokja Konstituen Dewan Pers Provinsi Banten Potong dan Distribusikan Hewan Kurban

Willyam Mursyada Abyakta, Juara ke-1 Kumite Tanding dan O2SN

Jum'at, 02 Juni 2023 | 07:10 WIB
header img
Willyam Mursyada Abyakta, meraih juara ke-1 Kumite Tanding dan O2SN tingkat Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - William Mursyada Abyakta (12 tahun), murid SD Muara Ciujung Barat II (MCB), Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, berhasil menyabet juara ke-1 perlombaan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan juara ke-1 Kumite Karate Putra Tahun 2023, Tingkat Kecamatan Rangkasbitung.

Kegiatan digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Daar El Azhar, Komdik Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (31/05/2023).

"Alhamdulillah, bersyukur berhasil meraih juara ke-1 dalam lomba kejuaraan tanding O2SN, meskipun dalam lomba kejuaraan KATA (gerakan seni karate), saya harus menerima kekalahan dari peserta lain," kata Willy usai bertanding.

Anak kedua dari Agnes Braga dan Etin Suprihatin ini, tidak hanya kali ini menyabet kejuaraan Kumite Tanding. Kejuaraan yang pernah Willyam raih adalah juara 1 Comite Usia Dini dan juara ke-2 Pavorit The Best of The Best) pada tahun 2022  dalam kejuaraan karate DMC open Tingkat Provinsi Banten di Kota Cilegon, sekitar bulan Juli 2022 lalu.

Selain itu, juara ke-3  dalam kejuaraan tanding di Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, di tahun yang sama.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut