get app
inews
Aa Read Next : Pokja Konstituen Dewan Pers Provinsi Banten Potong dan Distribusikan Hewan Kurban

Willyam Mursyada Abyakta, Juara ke-1 Kumite Tanding dan O2SN

Jum'at, 02 Juni 2023 | 07:10 WIB
header img
Willyam Mursyada Abyakta, meraih juara ke-1 Kumite Tanding dan O2SN tingkat Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten / Foto: Istimewa

Wali kelas Willyam, Sapari, sangat bangga dengan anak didiknya yang berhasil meraih juara dalam lomba O2SN dan Kumite Karate.

"Yang berhasil meraih juara tidak hanya Wily, namun ada juga murid lain dibidang kejuaraan karate, lomba renang putra dan putri, juara II-III Keiko, dan ananda Dinar  rekan Willy berhasil meraih juara ke-3 KATA," kata Sapari.

Willyan Mursyada, saat ini menuntut pendidikan di SD Muara Ciujung Barat II (MCB) kelas IV, menekuni olahraga karate dibawah naungan INKAI Lebak, sejak dua tahun lalu. Beberapa kali sudah ikut bertanding di daerah Kabupaten Lebak dan Serang serta daerah lainya, selalu meraih juara. Saat ini Willy, penyandang sabuk cokat I.

Selain sebagai Karatedo, ternyata Willyam juga, senang dengan dunia musik. Ia suka tampil menyanyi di panggung kalo ada acara tertentu, menghibur publik. Lagu yang sering didendangkan adalah, Egois, yang dipopulerkan Lesti dan Still Loving You, Scorpions.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut