get app
inews
Aa Read Next : DKP Banten Gelar Sosialisasi Pembangunan Pabrik Es di Pelabuhan Perikanan Binuangeun

Kapal Nelayan Asal Binuangeun Tenggelam di Perairan Pulau Tinjil

Kamis, 20 Juli 2023 | 22:25 WIB
header img
Kapal nelayan KM Cikal 03 asal Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak tenggelam di perairan Pulau Tinjil / Foto: Screenshot video

"Pada saat itu kebetulan ada kapal nelayan KM Maulana Putra yang sedang melaut, langsung melakukan pertolongan, dan dari semua crew kapal berjumlah 17 orang itu ada 2 orang crew kapal yaitu 1 orang ABK atas nama Encuk belum ditemukan dan 1 orang ABK atas nama Mansur sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Kata Bripka Tomi Triawan, korban selamat dibawa ke Puskesmas Binuangeun dan korban yang meninggal dunia langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah duka. Untuk korban yang belum ditemukan akan dilakukan pencarian besok.

Dari informasi yang dihimpun tim iNewsLebak.id, data korban yaitu; Mansur (50) meninggal dunia, Alamat Kampung Karang Malang, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Encuk (30) belum ditemukan, Alamat Kampung Sumurbatu, Kecamatan Ckeusik, Kebupaten Pandeglang.

Data ABK yang selamat yaitu; Jasrip, Rohendi, Samsudin, Usman, Rosandi, Ajis, Adil, Hasan, Ade, Harun, Didin, Uyut, Oji, Sutari, dan Darsa.

Saksi dalam peristiwa itu yaitu; Warta (45), Alamat Kampung Karang Malang, Binuangeun, Desa Muara.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut