get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Keluarga Berperan Penting Terhadap Tumbuh Kembang Anak

Rabu, 02 Agustus 2023 | 22:46 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Keluarga Berperan Penting Terhadap Tumbuh Kembang Anak / Foto: Istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar berharap dengan diselenggarakannya Puncak Perayaan Hari Anak Nasional ke-39 dan Hari Keluarga Nasional ke-30 Tingkat Provinsi Banten dapat menumbuhkan kesadaran bersama pentingkan peran keluarga terhadap tumbuh kembang anak.

"Kita berharap dengan hari anak ini dapat menumbuhkan kesadaran bersama, seperti saya sampaikan tadi itu yang mendasar bakti anak kepada orang tua dan bakti orang tua kepada anak," ungkap Al Muktabar.

Sehingga dengan hal tersebut, kata Al Muktabar, diharapkan tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadi generasi yang dibanggakan baik daerah maupun nasional.

"Maka, peran semua pihak penting dalam hal tersebut, kita juga menggunakan konsep pentahelix dalam menggerakan dari berbagai agenda," katanya.

Selain itu, Al Muktabar mengatakan sebagai komitmen pemerintah dan stakeholder lainnya terkait dengan perlindungan anak dan perempuan. Memerlukan pendekatan secara preventif, kuratif dan promotif.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut