get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Pengayuh Becak Wanita Ini Sumringah Dapat Uang Kaget dari Cagub Banten Ratu Ageng Rekawati

Senin, 19 Februari 2024 | 01:28 WIB
header img
Ratu Ageng Rekawati memberikan uang kaget untuk pengayuh becak di Lebak / Foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Nasib mujur dialami seorang pengayuh becak perempuan di Kabupaten Lebak, Banten, Siti Habsah, yang secara tiba-tiba medapatkan uang kaget dari Calon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati.

Minggu (18/2/2024) malam, Ibu Siti yang tengah mengayuh becak di jalan RD Hadiwinangun, tiba-tiba diberhentikan oleh Ratu Ageng Rekawati. Ia merasa simpati  atas kegigihan Ibu Siti menarik becak hingga larut malam.

Wanita yang akrab disapa Bunda Reka ini pun langsung menyapa dan merangkul Ibu Siti. Bahkan ia tak kuasa menahan tangis saat mendengar Ibu Siti masih harus bergulat dengan pekerjaannya hingga mendekati tengah malam.

Bunda Reka yang dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi ini pun langsung memberikan bantuan untuk Ibu Siti berupa sejumlah uang untuk membantu mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

“Saya trenyuh pada saat melihat beliau, sampai larut malam masih bergulat dengan menjadi pengayuh becak. Semua ini dilakukannya demi mencari sesuap nasi dan membantu suami memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Bunda Reka.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut