get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Gadis Cantik Asal Pandeglang Dibekuk Polisi Gegara Gelapkan Uang Klinik Kecantikan Setengah M Lebih

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:35 WIB
header img
Gadis Cantik Asal Pandeglang Dibekuk Polisi Gegara Gelapkan Uang Klinik Kecantikan Setengah M Lebih / foto : istimewa

"Karena kurang kontrol dari pemiliknya, sehingga tersangka ini setiap hari mengambil uang. Selain itu melakukan manipulasi data penjualan, sehingga tersangka melakukan ini betul-betul dengan niat, bukan secara tiba-tiba," terang Sofwan.

Sementara itu, pemilik klinik kecantikan MyBeuaty Store15 Serang, Alfyera Alfiyonita, mengaku, kasus penggelapan uang di kliniknya terungkap usai dirinya curiga dengan jumlah uang yang terkumpul dari hasil penjualan tidak sebanding dengan persediaan stok barang.

"Berawal dari persediaan stok, juga gak ada barang di toko, terus juga kayak misalkan uang itu selalu kurang. Dan akhirnya ketahuan kalau FF yang main, tapi mainnya sendiri gak bersama karyawan lain. Pas kita cek CCTV ketemu kalau FF yang bermain," kata Alfyera.

Menurut Alfyera, saat itu dirinya tidak menaruh curiga terhadap tersangka akan menggelapkan uang hasil penjualan produk kecantikan di klinik miliknya selama hampir 2 tahun lamanya, lantaran sudah sangat percaya karena merupakan sahabat sejak masih kecil.

"Dia sebagai orang kepercayaan aku, jadi benar-benar orang yang aku percaya banget. Semua aku serahin ke dia. Untuk komunikasi dengan karyawan yang lain itu aku lewat FF karena sudah sahabat sejak TK, udah temen lama," jelasnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut