get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Ramai Spanduk Ormas dan Komunitas di Lebak Dukung Ratu Ageng Rekawati Gubernur Banten

Jum'at, 01 Maret 2024 | 09:26 WIB
header img
Spanduk dukungan Ratu Ageng Rekawati Gubernur Banten / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Sejumlah spanduk dukungan tehadap Ratu Ageng Rekawati (RAR) untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten bertebaran di sejumalh titik di Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten, Kamis (29/2/2024).

Spanduk tersebut mengatasnamakan beragam komunitas maupun organisasi masyarakat, diantaranya Kumpulan Budak Lebak Banten (KBLB), Organisasi Rakyat Anti Korupsi (Orator Indonesia), Pendekar Satria Buana, Gerakan Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Gemes) serta ormas dan komunitas lainnya.

Salah satu spanduk terlihat di Jl. Rt Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung, yang merupakan titik paling strategis di pusat kota. Baliho dengan warna background putih bertuliskan merah tampak mentereng, dengan tulisan ‘Tos Waktuna Banten Sejahtera Bebas Korupsi’.

Spanduk berukuran 2 x 1,5 meter itu, selain menyatakan dukungan terhadap Ratu Ageng Rekawati maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, juga terpampang foto Agustian, yang merupakan Ketua Umum Orator Indonesia.

Agustian, tokoh muda yang dikenal kritis tersebut, saat dikonfirmasi, menyataan ketegasannya mendukung Ratu Ageng Rekawati. Hal ini didasari pada keyakinan bahwa RAR memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas dan memiliki komitmen tinggi memberantas korupsi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut