get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Ramai Spanduk Ormas dan Komunitas di Lebak Dukung Ratu Ageng Rekawati Gubernur Banten

Jum'at, 01 Maret 2024 | 09:26 WIB
header img
Spanduk dukungan Ratu Ageng Rekawati Gubernur Banten / Foto : Istimewa

“Sudah saatnya Banten dipimpin oleh pemimpin yang berintegritas, memiliki rekam jejak yang jelas, serta komitmen untuk memberantas korupsi. Banten ini kaya raya, hasil alam serta SDM-nya, tapi tertinggal. Kita butuh sosok seperti Ratu Ageng Rekawati agar Banten sejahtera,” tegas Agustian, Kamis (29/2/2024) pagi.

Selain Agustian, Ketua Umum Gerakan Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Gemes), A Khoirul Al Bantany atau yang lebih dikenal dengan nama Ustadz Arul, juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ratu Ageng Rekawati jadi orang nomor satu di Banten.

“Saya sangat mendukung Bunda Reka atau Ratu Ageng Rekawati jadi Gubenur Banten. Sosok beliau sudah tidak perlu diragukan lagi, jiwa sosial yang beliau miliki, tokoh yang sangat concern terhadap budaya Banten, bersih dan bebas politik dinasti. Saya yakin Banten akan bisa maju dan sejahtera,” ungkap Ustadz Arul.

Sementara itu, Ratu Ageng Rekawati, ketika dimintai tanggapan terhadap dukungan yang terus mengalir kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilgub Banten, mengatakan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para relawan.

“Alhamdulillah, saya apresiasi dan bangga bahwa niat baik untuk membawa perubahan di Banten ini mendapat dukungan dari banyak pihak,” kata RAR kepada wartawan, Jumat (1/3/2024) pagi.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut