get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Empat Srikandi di Tanah Jawara Berpotensi Jadi Calon Gubernur di Pilgub Banten 2024

Selasa, 05 Maret 2024 | 12:16 WIB
header img
Empat srikandi Banten berpotensi maju di Pilgub Banten / Foto : istimewa
  1. Irna Narulita

Irna Narulita lahir pada 23 Juli 1970, ia menjabat sebagai Bupati Pandeglang sejak 23 Maret 2016. Irna adalah istri dari Achmad Dimyati Natakusumah.

Dari rekam jejak politik, Irna kerap berpindah-pindah partai. Mulai dari PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat.

Nama Irna mulai terdeteksi masuk bursa pencalonan Gubernur Banten. Namun suaminya, Dimyati Natakusumah, juga terdengar bakal maju di Pilgub Banten.

  1. Ratu Ageng Rekawati

Ratu Ageng Rekawati (RAR) dinilai banyak pihak bakal menjadi kuda hitam dalam kontestasi Pilgub Banten 2024. Pegiat budaya Banten ini namanya makin mentereng di kalangan masyarakat Banten.

Walau bukan dari tokoh partai politik, RAR terlihat makin serius maju dalam Pilgub Banten, dengan banyaknya deklarasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat maupun ulama di Banten.

Putri dari tokoh Banten, KH Tb Sangadiah ini mengaku tengah melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik Nasional, untuk mempermudah jalan menuju kursi orang nomor satu di Banten.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut